satu hari di posko pengungsian merapi!

Fiuh.. udah lama banget ya aku ga posting! kangen juga deh! haha apasih :p yaudah langsung aja ya, sebenernya aku punya banyak bgt cerita yg mau di-share. sekarang mungkin ttg yg paling gres aja ya.. kmrn pas hari Ahad, 7 November aku dapet kesempatan buat ke POSKO PENGUNGSIAN MERAPI! wow. daridulu aku pengen bgt buat jadi semacam relawan gt, dan mungkin kmrn sempet ngerasain juga.. pengungsinya banyak (yaiyalah) dari nenek2,anak2, adek bayi, lansia, aku sampe miris juga, coba aku yg diposisi mereka.. darisana aku bisa belajar buat banyak bersyukur.. jangan lupa doain mereka juga! LETS PRAY FOR INDONESIA..
Kalo mau liat hasil dokumentasinya ada sih, tunggu aja ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful