THE GATE OF HEAVEN'S

"Aku bertanya dalam hati, apa itu syahid?
Syahid adalah kehancuran yang menenangkan.
Ia adalah mati yang menghidupkan.
Terluka yang menyembuhkan.
Ia adalah pertempuran yang memisahkan nyawa.
Namun menyambung kisah kehidupan.
Ia adalah kecacatan tubuh yang menyempurnakan.
Aku bertanya, dapatkah aku memperoleh syahid?
Hatiku menjawab: Tidak.
Selama aku masih mencintai kesempurnaan dan membenci kehilangan.
Kapankah wahai jiwa, aku bisa mendapatkan syahid?
Ketika engkau tidak memedulikan hasil, namun melihat proses..
Karena syahid adalah amalan hati,
bukan saja kesanggupan tubuh"

by: R.h. Fitriadi

Komentar

  1. i like this..!!

    untaian kata yg sangat bagus, singkat, padat, jelas, dan mudah dimengerti.

    Tidak seperti puisi2 lain yg membingungkan krn untaian kata2nya sulit dipahami.

    o ya.. jgn lupa kunjungi http://suntree.blogsome.com/

    BalasHapus
  2. ini saya ambil dari buku, judulnya The Gate of Heaven karya R.h. Fitriadi. bagus banget lho tadz kalo mau baca bukunya :-) Insya Allah ngga nyesel deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful