Miris euy

Assalaamualaikum! Halooo semua! I'm glad to post something in this little blog hahaha. Saya baru selesai ujian mid semester yang rasanya bener-bener pressed brain (lebay ah) hehe ngga kok. take it easy aja hahaa :p Tapi saya mau cerita tentang kejadian ditengah ujian.

Jadi gini, kaya biasanya kalo ujian tuh disekolah saya ada kegiatan belajar sore di masjid (my favorite place!!! seriously) nah pas lagi baca-baca pelajaran nih, ada keriuhan di sayap kanan Masjid. shaff adek2 kelas 1 dan 2 buat belajar sore. Karena bener2 ribut saya dan 3 orang tmn saya pun ke TKP (halah). Terus saya tanyain ke anak2 yang ada disana,
"Dek, ada apa sih?"
"Itu lho ti!!!! ada orang ciuman diatas genteng!" katanya dengan polosnya
ASTAGHFIRULLAH! asli saya kaget banget dan saya langsung ngeliat ke atap gedung yg emang lumayan jelas dari masjid. and i saw them! duduk diatap berduaan! sumpah ya saya aja malu banget ngeliat kaya gituan! berani banget mereka ngelakuin kegiatan ga senonoh banget dan anak-anak pada liat meski dari jauh juga! NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK.

Terus saya bilang ke anak-anak yg kebetulan jadi terpaksa ngeliat hal tsb.
"Ya Allah, kalian ngapain diliatin kalo kaya gitu.. ga usah diliat dek!"
"Maklum uhti, jarang nonton sinetron"
ASTAGHFIRULLAH! Akhirnya pintu masjid kita tutup.

Miriiiiiiiiiis banget saya. asli deh. prihatin banget. sama bangsa kita ini. generasi mudanya. kok ya nggak malu ya ngumbar kaya gitu? pacaran di tempat yang GAK LAZIM, asal tempat. jujur saya ngerasa apa ini tanda akhir zaman ya? dimana orang ga malu buat ngelakuin maksiat..

Saya juga bukan orang yang paling bener sih. Saya juga masih banyak salah, tapi saya bener-bener mau ngingetin kita semua. bahwasanya fenomena kaya gini mungkin ga tabu lagi. tapi inget deh satu hal.

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.
Dari hal kaya ciuman gitu bisa aja ke hal lain yg mendekat ke zina.
Ayo kita jaga diri kita.. Ingat deh kalo mau dapet pasangan yg terbaik kita harus jadi orang baik juga. Belum tentu kalo kita pacaran dia jodoh kita nantinya kan?

Ya Allah jagalah hati Hana ini Ya Allah, jagalah aku untuk selalu berada dalam lindungan-Mu. dan selalu mengingat-Mu dan berada pada jalan-Mu. aamiin. Tulisan ini cuma untuk mengingatkan aja kok, ok friends! Byeeeeeeee :)

Komentar

  1. nampaknya di luar kegiatan "pacaran" merupakan hal yang sudah biasa. setiap saya berangkat ke kampus pagi hari banyak saya lihat para pelajar berangkat ke sekolah berboncengan laki2 dan perempuan, dan yang berboncengan bukan hanya anak2 kampus,anak2 SMA pun sudah banyak yg seperti itu. prediksi saya, memang awalnya berboncengan ke sekolah, tapi nanti lama2 ya ujung2 nya ke arah "sana"..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful