Coming Soon : Header Baruuuu!

Assalaamualaikum! 
Marhaban Yaa Ramadhan! #telat
Gimana nih kabar puasanya? Lancar kan? Alhamdulillah, suenneeeng banget deh masih dipertemukan sama bulan ini. Semoga target ramadhan gue juga terlaksana semua.  Aamiin. Gimana kalo ini jadi ramadhan terakhir gue? Nah looo! Makanya jgn disia-siain Han!
Oke, kali ini gue mau buat header baru, daripada tidur lagi abis shubuh, ya ngga? Wkwk *nguap* selain itu gue juga rada bosen sih sama yg lama hihi. Buat project kali ini, maunya sih pake gambar sneakers karena gue sering pake itu selain sendal, haha. 

Selain itu, sepatu juga menggambarkan sebuah perjalanan. Ga cuma perjalanan lo pergi kemanaaaa gitu, tapi juga maksud gue disini ngegambarin perjalanan suatu fase kehidupan, dimana yang lo baca ini ada fase kehidupan remaja tanggung *halah* yang namanya Hana!

Jadi pertama gue cari nih mau sneakers model apaan yang gua jadiin contoh. Mulailah gue window shopping di google dan akhirnya nemu sepatu keren banget! dari ADIDAS yang di design sama Jeremy Scott. Ini niiiih!


Photobucket
jeremy-scott-for-adidas-metro-attitude-wings-3

Setelah ulak ulik cukup lama akhirnya jadi juga kerangka awalnya. Asli paling ribet tuh bagian sayapnya! Duh ampe ulang berapa kali sampe laptopnya... mati! Batrenya abis! PARAAAAAH rasanya gimana gt deg2an karena blm ke save sebagian, tapi kan lagi puasa harus sabar dong, hehe.. Akhirnya dengan stay calm gue buat bagian2 yang sempet ilang *ngelap air mata* dan jadilah gambar kedua dengan warna yang msh harus disempurnakan.. Alhamdulillah....

Photobucket

Awalnya

Photobucket
Abis diwarnain

Yah semoga aja hasilnya ga mengecewakan ya, biar bagus headernya! Aamiin. 
Oh iya, semoga hasil SPMB gue juga baik... Gue kmrn blm berhasil di snmptn nih, doain yahh semoga ini yang terakhirrrr.. aamiin O:) 
Selamat puasaaaa, wujudkan ramadhan terbaik karena-Nya!
Adios!
Wassalaam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful