Coretan Dini Hari


Assalaamualaikum!

Haeeee dunia, selamat malam. It’s a 02.23 pagi btw. Dan sudah tanggal 1 Januari 2013. Tahun baru Masehi nih and I’m still wide awake. Karena saya tidak sengaja tidur pukul setengah sepuluhan, baru kebangun, dan sekarang gabisa tidur lagi.

Jadi dari dzuhur tanggal 31 siang saya dan beberapa teman kampus ngerjain font buat semacam acara pleno gitu. Baru selesai jam setengah sembilan malam. Dan hujan. Saya padahal pengeeeen banget ke Solo Car Free Night soalnya bakal ada gelar budaya gitu. Mesti seru kan. Soalnya bakal ada tari dari manaa gt, reog2, capoeira, dll. Saya emang suka tertarik sama yang begituan. Curious aja. Hahaha.

Akhirnya abis kerjain font, teman-teman saya pulang, saya langsung main sama anaknya mbak kosan. Sambil liat tv juga. Dan saya tertidur di depan tv ga lama dari itu haha.

Abis itu gue kebangun karena dibangunin suruh pindah ke kamar sama Nada. Ternyata udah jam 01.45 an kalo gasalah. “Han, sumpah tadi lo tetep tidur pas gue sama mbak sinta lagi keberisikan karena suara terompet, petasan, dll. Gue ga ngerti sama lo dan lo tetap tidur padahal berisik banget.” Gue hanya bisa menyimak. Hahahaha kalo udah tidur gue emang asik dengan dunia pertiduran gue (yakali....) haha.

On the night like this, I wanna tell you :)

“Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta.” 
--Tere Liye

Yang jelas, gue bersyukur karena Allah masih ngasih gue nafas untuk terus melanjutkan perjuangan di tahun 2013. Gue harus belajar lebih banyak lagi, gue harus belajar menyukai mata kuliah-mata kuliah yang ada meskipun ga begitu gampang.. haha. Semangat buat semua! 

Btw, Hana lagi kangen banget sama Ibu-Bapak nih #curhatcolongan.
Wassalaam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful