Quality time with my family

Family. Keluarga. itu adalah hal yang bener-bener berharga banget buat gue. tadi malem, ibu pengen ngajak ke gramedia. secara besok pagi ibu mau ke Bandung dan hari kamisnya ga bisa nganter gue buat balik ke Solo. jadi ibu pengen ngajak pergi gitu. gue sih malah seneng banget! gue langsung pamer ke kaka gue yang lagi di Semarang dan ga bisa ikut itu. hehehe. nah, akhirnya kita siap-siap deh. wah.. ternyata ade gue yang cowo mau ikut. yaudah, akhirnya dia siap-siap. pas nungguin bapak pulang, eh ternyata malem itu ade gue ada les, gurunya dateng ke rumah. gue mah gapapa kalo kita ga jadi pergi. akhirnya gue naik keatas terus tidur-tiduran, sempet bt juga sih, tapi akhirnya bt nya ilang juga gara-gara tidur :)

Eh, pas gue lagi nyenyak-nyenyaknya, kuping gue ada yang nyubit, tangan gue di olesin pake antis, gue diteriak teriakin sama ade gue disuruh bangun. hhhhhh. gue sampe bentak dia suruh dia diem, abis berisik banget.
Ternyata dia bangunin gue karena dia udah selese les nya dan tetep maksa buat pergi sekeluarga, nah.. karena udah setengah sembilan, ga mungkin dong ke gramedia, akhirnya kita dinner deh :) hehe..

Nah, pagi in, tadi sekitar jam sembilan pagi Ibu gue udah pergi ke Bandung. dan sekarang gue udah kangen aja nih! hehe. Yah, emang keluarga berarti banget buat gue. titik. dan gue bersyukur banget sama Allah yang udah ngasih keluarga terbaik yang pernah ada :D yang selalu ngelindungin dan mencintai gue apa adanya..

nah, kita sebagai anak nih, pasti juga pernah lah bikin anggota keluarga, terutama orangtua kita mangkel ato sebel, kalo gue juga pernah kaya gitu. tapi, mending langsung minta maaf aja deh sama keduanya, soalnya ridhanya Allah ada di ridha keduanya juga lhooooo! :D ok!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful