Rainy Day

Hmm.. kalo hari hujan emang males ngapa-ngapain ya. Apalagi keluar rumah. paling enak tuh, bikin mi sambil nonton tv. wah serasa dimana gitu (padahal ya dirumah-rumah aja) kalo saya sebenernya seneng hujan. soalnya kaya ada sesuatu yang jatoh dari langit (ini apa sih) hehehe sori ya kalo ngelantur kemana-mana. Oh iya saya agak bingung nih. kira-kira untuk nyebut si penulis blog yang imut ini saya, atau aku, atau gue, atau ane? haduh bingung nih yg pas yang mana! yang enak aja ya, jadi kalo suatu saat ganti-ganti yaa dimaklumin aja oke? :D

sekarang lagi pengen pake "gue" aja ya. nah jadi tadi malem gue abis nonton film-film lama. oke, ini gak nyambung sama hari hujan ini, tapi ada kaitannya kok! Tadi malem itu gue nonton

Photobucket

Penelope


Photobucket

Another Cinderella Story


waaah filmnya keren-keren banget! kalo belom nonton bener-bener gue rekomendasiin lho! :p kalo Penelope itu bercerita tentang kutukan yang bikin seorang cewek jadi berhidung babi. aah this movie is totally sweet! (sok bgt nih hana) apalagi pas cowoknya nyanyiin You're My Sunshine rame2 gitu deh. Wah. That's Soooo GREAT! gue pertama kali nonton ini karena disuruh sama sahabat gue. wah ternyata bagus banget! makasih banget deh buat dia :) Merci, monsieur!

kalo Another Cinderella Story tentang dance-dance gitu lah. ceritanya mirip cinderella tapi lebih cute hehehe. paling keren pas festival dansa. Oh iya terus film ini juga lucu! soalnya banyak adegan-adegan yang aneh dari sodara tirinya si aktor utama. tapi malah bikin lucu! hehe nonton ya!

Terus, hubungannya apa sama hari ini? Nggak ada sih, hehehe cuma lucu aja ya kalo di kenyataan bener-bener ada yang kaya gitu. Maksudnya ga cuma di film aja gitu. Okey deh. By the way, karena hujan udah mulai berhenti, tapi cuacanya masih dingin. I think I have to hibernate. hahaha apa deh yang jelas mau tidur dulu ya! See you! Have a nice day! ;D



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful