Sang Pemimpi :)

waaah hari ini saya seneeng banget. akhirnya (baru) kesampean juga nonton Sang pemimpi! and.. the film is totally super-duper-cool! :D kalo saya sih paling seneng sama bagian si Zakiah Nurmala sama Arai! waaaah.. gimana ya rasanya Zakiah Nurmala ditaksir sama Arai sampe kaya gitu.. wahh pokonya keren deh! yang jadi Arai, Rendy Ahmad aktingnya bagus! apalagi Lukman Sardi-nya, wah pokonya aktingnya bagus2 semua. saya lebih suka Sang Pemimpi dibanding Laskar Pelang (kalo mau jujur sih)

Photobucket

sang pemimpi :)


Photobucket

Zakiah Nurmala dimata Arai


Pesan dari film ini juga bagus, pokonya kita ga boleh takut bermimpi, dan kita mimpi aja sebanyak mungkin, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu. Tapi, jangan cuma mimpi aja nih.. harus ada pengorbanan dan perjuangan juga dong.. :) nah, pokonya mulai sekarang kita juga harus punya rencana nih dalam hidup ini, saya sendiri juga udah mulai nulis target-target saya yang bakal saya usahain untuk jadi kenyataan (aamiin) oke?

oh iya! sekedar informasi.. malem ini, saya mau berangkat ke Solo, mohon doanya ya, biar saya selamat sampai tujuan dan semoga saya bisa jadi anak yang pinter, sholehah, dan tentunya jadi anak yg bisa membanggakan orangtuanya (aamiin) karena saya mauu banget dapetin ridha dari kedua orangtua saya, karena pada ridha orangtua kita, ada ridha Illahi disana.. semoga kita semua bisa mendapatkannya deh! (aamiin)

KEEP FIGHT! and KEEP SMILING!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful