Thanks God, I Found Him :')

Raincoat&Umbrella kayanya bener-bener kalian harus bawa dalem tas deh kalo mau bepergian. lagian hujan terus ya akhir-akhir ini! but, i love it! :) pagi ini juga hujan! hmm.. mau cerita apa ya hari ini, oh iyaa! Thanks God I Found Him, in my dream. hmm.. yeah, gue bersyukur banget masih dikasih kesempatan buat ketemu sama seseorang- hmm sebut aja the prince charming (eeh, jangan deh itu mah di shrek jadi pangeran jahat!) gimana kalo.. kita panggil dia my tomorrow prince? wahahaha :D gapapa deh.

jadi kemaren gue ngimpi--hmm apa reality ya? tapi kaya kenyataan deh! ;p yah pokonya akhirnya ketemu dia. di saat yang ga diduga-duga. dia masih sama kaya dulu (yah emang ga berubah2 aja) pokonya yang jelas gue ketemu lagi dan.. Ya Allah yang Maha membolak-balikkan hati manusia, jaga hatiku ini Ya Allah..

gue cuma bisa berharap aja. ga mungkin lah gue ngelakuin yang aneh-aneh kaya ngejar2 gitu. hahaha ngga mau juga guenya. lagian kalo emang Allah udah menentukan jodoh kita, ga bakal ada yang ga mungkin. semua bisa jadi mungkin, kan kata org jaman dulu, kalo jodoh ga akan kemana. hehehe ;p apasih ngomongnya kok jadi berat gini.. hiiii geli sendiri nih jadinya. pokonya inget aja surat An-Nur!

26. Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)
(QS. 24:26)

Makanya, kalo kita mau dapet jodoh yang baik, kita sendiri juga harus menjadi orang yang baik dong! :)

lets change to be a better person!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful