BAD EVENT

Hei.. welcome back with me, as usual.. harusnya sore in saya lagi diatas travel bersama ibu dan kaka saya yang perempuan menuju ke Bandung. Tapi.. ngga tau kenapa nih, saya lagi pengen aja dirumah. Sore-sore kaya gini paling enak updaate blog ditemenin angin yang semilir-semilir :)

Nah, kenapa judulnya bad event? yaiyalah.. saya sedih banget hari ini. One of my favorite football player got RED CARD! He is Ricardo Izecson Dos Santos Leite.. Mr.Kaka from Brazil. Hhh.. I can't believe it. Be patient Mr. Kaka :)

Photobucket

Pelatih Brasil Dunga mengecam keputusan wasit Stephane Lannoy yang memberi kartu merah kepada Kaka saat laga melawan Pantai Gading. Menurut Dunga keputusan Lannoy sangat tidak adil, karena Pantai Gading juga bermain sangat kasar.
Kaka dikeluarkan oleh Lannoy karena mendapat kartu kuning kedua setelah dianggap melakukan pelanggaran terhadap gelandang Pantai Gading Kader Keita. Meski dalam tayangan kamera Keita sedikit "berakting", kartu merah yang diterima Kaka menit ke-87 itu sedikit mencoreng kemenangan 3-1 yang diraih oleh tim Samba.

Aduuuuh sayang banget ya, walopun Brazil tetep menang tapi saya masih nyeseek aja nih, ga ngeliat aksinya Kaka lagi! tapi ngga papa deh. Good luck for Brazil! :) and.. be patient for Kaka! sabar ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful