Little Story

Hmm.. udah lama juga ya aku ga update di blog ini, kangen juga sih! Hehe. Siang yang cerah ini, aku mau cerita tentang perjalanan pulang. Oh iya, anyway, I’m Home! (Finally) setelah berbagai tes yang amat panjang-dan-menguras otak :p

Jadi, Kamis, 17 Juni 2010 itu adalah hari yang amat ditunggu oleh anak-anak. Soalnya, kita bakal pulang! dan karena aku asalnya dari Bekasi, aku ikut rombongan pulang kearah Jakarta (yaiyalah kalo ke NTB kejauhan) hehe garing.

Nah, sebelum pulang, kita mampir dulu ke sebuah Panti Asuhan di daerah Purbalingga. Disini aku belajar banyak dari anak-anak panti tersebut.
Walaupun mereka udah nggak punya orangtua yang lengkap, mereka tetep berprestasi dan membanggakan
Aku jadi mikir, apa aku yang-alhamdulillah masih diberikan Allah kedua orangtua yang amat sangat baik ini sudah dapat membanggakan keduanya? Sudahkah aku menjadi anak yang berbakti?


Dari sana, aku berpikir untuk berubah menjadi orang yang lebih baik dan lebih berkualitas lagi tentunya. Ya.. mungkin nggak bisa langsung berubah drastis. Selangkah-selangkah, setapak demi setapak. Yang penting ada niat. Insya Allah bisa. Doain ya supaya bener-bener bisa berubah.. (aamiin)

Nah, bagaimana dengan kalian? 
Let’s change to be a better person! Make our parents proud with us!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful