Miracles on June, 19th 2010

Selamat pagi!
Hari ini saya mau cerita, kejadian kemaren.. yang bagi saya merupakan sebuah keajaiban! :)
  1. Adik saya, Fauzan Azhar Muhammad lulus ujian nasional dengan nilai yang baik, apalagi nilai IPA nya! Congratulation, little bro! Selamat melanjutkan ke Pesantren yaa.. :D hehe
  2. Saya dan keluarga bisa pergi ke Pekan Raya Jakarta bareng-bareng. Bagi saya ini merupakan sesuatu yang amat berharga. Secara saya kan tinggal di Pondok :)
  3. One of my dream.. come true! Thanks God, Thank you My Beloved Parents.. Guess What?
  4. Photobucket
  5. say hamdalah, alhamdulillahirobbil aalamin.
  6. :-)
Ya Allah saya akan membuat keduanya tersenyum bahagia! You can if you think you can, Han!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good Morning!

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful