Good Morning!

Halo semua, meet me again! hehe bosen ya? hmm.. hari ini saya mau cerita. Hari sabtu lalu saya nonton THE KARATE KID sama sodara saya. Hmm.. ternyata film-nya bagus banget!

Photobucket


Ceritanya tuh tentang Dre Parker yang pindah ke Beijing, China, karena tuntutan pekerjaan ibunya. Nah, proses beradaptasi dengan lingkungan baru itu kan susah sampe akhirnya dia ketemu sama seorang perempuan cantik, namanya Mei Ying. Ternyata gara-gara deket sama Mei Ying, Dre jadi nggak disukain sama Cheng, pemuda yang udah lama suka samaMei Ying. Bersama anggota gang-nya, Cheng sering menjadikan Dre sasaran ilmu Kung-Fu yang selama ini mereka pelajari. Dre jadi nggak suka pindah ke China.

Untungnya, Dre bertemu Mr Han, seorang mekanik yang bekerja di apartemen mereka. Setelah sempat menolong Dre dari serangan Cheng dan teman-temannya, Mr Han pun bersedia untuk ngajarin Dre beberapa teknik Kung-Fu, yang tentu saja dilakukannya untuk membantu Dre dalam menjaga dirinya. Namun, tantangan dari guru Kung-Fu Cheng, Master Li , agar Dre mengikuti kompetisi Kung-Fu agar tidak diganggu lagi oleh Cheng dan teman-temannya, membuat Mr Han harus melatih Dre lebih keras lagi. Akhirnya mereka pun berlatih.. sampai akhirnya Dre pun membuktikan kalo dia bisa.. Ini nih sedikit gambarnya..

Photobucket

latihan bersama Mr.Han


Photobucket

pas turnamen Dre vs Cheng


Photobucket

Love Story juga ada nih.. lucu banget mereka berdua! hehe


Saya suka film ini, apalagi pas latihan sama Mr.Han. Dia mengajarkan teknik kungfu dengancara yang sederhana tapi emang bener-bener ampuh lah. hehe. Terus bagian Dre sama Mei Ying juga bagus. Manis banget mereka, hehe. pokonya nonton ya film ini. bagus kok! Oh iya soundtrack nya juga bagus. Never Say Never by Justin Bieber & Jaden Smith. Pokonya bagus deh :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciee yang maba!

Tiring Days but Meaningful